Obat Patah Tulang Bahu (Selangka) Alami

Cara Alami Mengobati Patah Tulang Bahu

Obat Patah Tulang Bahu (Selangka) Alami ,- Tidak ada yang menginginkan kecelakaan dalam hidupnya, tapi ya kalau sudah takdir mau gimana lagi? Anda pernah mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan Tulang Bahu anda patah ? sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung membaik ? Jangan khawatir ! Jangan putus asa ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan Patah Tulang Bahu. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang Patah Tulang Bahu.

Patah tulang bahu (selangka) atau fraktur clavicula adalah cedera yang biasanya terjadi setelah terjatuh atau tabrakan dengan bertumpu pada bahu. Selain itu, patah tulang bahu (selangka) juga bisa terjadi ketika terjatuh dan bertumpu pada tangan atau lengan. Dampak getaran kuat yang muncul disalurkan dari lengan atau tangan menuju ke tulang selangka dan mematahkannya.

Patah tulang bahu (selangka) bisa dialami siapa saja, tidak selalu disebabkan oleh kecelakaan kendaraan bermotor. Olahraga yang melompat-lompat seperti basket pun bisa menyebabkan patah tulang bahu.

Tulang selangka (bahu) atau clavicula adalah dua tulang di kanan dan kiri yang menghubungkan tulang dada/sternum dengan tulang belikat. Tulang selangka berada tepat di bawah leher Anda.

Patah tulang bahu (selangka) bisa terjadi pada siapa pun, bahkan bayi juga bisa mengalaminya dalam proses persalinan. Segera cari bantuan medis jika Anda atau anak dicurigai mengalami patah tulang selangka.

Tulang selangka (bahu) manusia akan mengeras seutuhnya setelah mencapai usia 20 tahun. Orang yang paling rentan mengalami patah tulang bahu adalah anak-anak dan remaja. Risiko patah tulang akan menurun saat mereka bertambah usia dan kembali meningkat saat mereka memasuki usia senja ketika kepadatan tulang berkurang. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan terjadinya patah tulang bahu (selangka), antara lain:
  • Terjatuh. Ketika terjatuh dan mendarat pada bahu, atau pada lengan yang lurus bisa mengakibatkan terjadinya patah tulang selangka.
  • Kecelakaan. Patah tulang selangka sering terjadi akibat kecelakaan mobil, motor, atau bersepeda.
  • Olahraga. Hantaman langsung ketika berolahraga pada bagian bahu juga bisa menyebabkan patah tulang selangka.
  • Kelahiran. Bayi yang baru lahir bisa mengalami patah tulang selangka ketika menjalani proses persalinan.

Patah tulang selangka (bahu) biasanya terlihat sangat jelas. Anda akan merasakan retakan dan muncul rasa sakit yang tidak tertahankan. Setelah itu, gejala-gejala lain yang muncul adalah:
  • Rasa sakit dan pembengkakan pada area yang cedera
  • Terdapat benjolan dan terasa empuk saat dipegang
  • Kulit akan terlihat memar
  • Kesulitan menggerakkan lengan dan bahu
  • Bahu merosot ke bawah dan ke depan karena beban lengan
  • Mungkin akan terjadi pendarahan jika tulang merobek jaringan dan kulit

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Patah Tulang Bahu (Selangka)


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Patah Tulang Bahu alami, didalamnya terdapat banyak sekali kandungan alami untuk mengobati patah tulang bahu. Yang salah satu nya adalah memiliki kandungan spesial yakni Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan ini terdapat pada teripang emas dan hanya satu-satu nya dimiliki oleh spesies "Golden Stichopus Variegatus".

Selain itu, didalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan, terungkap bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan risiko atheroklerosis dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan pengeroposan tulang.

Menurut dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim, beliau mengemukakan bahwa kandungan yang terdapat didalam teripang emas mengandung 86% protein yang sanagt mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah tersebut sekitar 80% diantaranya berupa kolagen. Yang berkhasiat sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen dan kalsium tidak cukup, itu dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisinya. Tanpa adanya kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah. Akan tetapi sebaliknya, apabila tanpa kalsium tulang akan menjadi kenyal dan lentur seperti karet. Selain berkhasiat untuk merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kestabilan kulit.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Patah Tulang Bahu (Selangka) Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar